PhotoInstrument Terbaru 2012 Full Crack



PhotoInstrument Terbaru 2012 Full Crack | 

Software Bagus ~ Di Siang hari ini saya akan membahas tentang PhotoInstrument Terbaru 2012 Full Crack.
Bagi anda pecinta software yang bertema Grafis, anda patut mencicipi artikel berikut :)


PhotoInstrument adalah salah satu tools yang berfungsi untuk mempercantik wajah. Misalnya untuk memperhalus (bekas jerawat) pada permukaan kulit wajah. Selain untuk tata rias muka digital, PhotoInstrument 5.5 ini juga bisa kita gunakan untuk merampingkan bentuk tubuh agar ideal.

PhotoInstrument suatu software yang mudah dipelajari untuk mengedit dan retouching foto digital. Raster kuat editor grafis di PhotoInstrument cepat dan mudah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mengolah foto digital. PhotoInstrument alat kaya dan efek menawarkan penyesuaian dan alat-alat retouching foto yang biasanya ditemukan hanya dalam perangkat lunak retouching mahal.

Sekarang hanya dengan beberapa klik di PhotoInstrument siapa saja bisa memecahkan kebanyakan masalah foto digital. Jadi mudah untuk digunakan siapa saja yang dapat menerapkan perubahan ini. Termasuk dengan PhotoInstrument adalah tutorial video pendek yang akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan PhotoInstrument dalam hitungan menit.

PhotoInstrument mendukung format gambar lebih dari tiga puluh termasuk PNG, JPG, BMP, TIF, PCX, TGA, EXR, ICO dan Adobe Photoshop PSD.

PhotoInsturment user-friendly interface, mendukung berbagai bahasa: Inggris, Bulgaria, Ceko, Belanda, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Serbia, Spanyol, Cina Sederhana, Turki.

Jika anda berminat untuk mendownload PhotoInstrument Terbaru 2012 Full Crack, silahkan klik link dibawah ini...

Download PhotoInstrument Terbaru 2012 Full Crack

Semoga Bermanfaat :)


Responses

2 Respones to "PhotoInstrument Terbaru 2012 Full Crack"

Unknown mengatakan...

Blog walking .gan
ditunggu kunjungan balik :)


6 Juli 2012 pukul 10.28
Unknown mengatakan...

keren gan jangan lupa mampir yaaak http://blog.teliti.net/


29 September 2012 pukul 22.50

Posting Komentar

 

Pengikut


Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors