Trik Ubuntu Skin Pack 6.0



Trik Ubuntu Skin Pack 6.0 |

Ubuntu adalah Sistem Operasi terpopuler yang dipunyai Linux. Dengan adanya pemberitaan serta sepak terjangnya, Ubuntu memang membuat sebagian orang penasaran. Bagi kamu yang masih tergolong ‘malas’ mencobanya namun ingin melihat seperti apa tampilan Ubuntu bisa menggunakan aplikasi Ubuntu Skin Pack.



Aplikasi ini hanya akan mengganti tampilan standar Windows menjadi layaknya Ubuntu. Meski tidak menggunakan semua tampilan Ubuntu secara 100%, namun sudah cukup mewakili apa yang ada di sana.

Selain tampilan desktop, wallpaper hingga icon khas Ubuntu ditampilkan pula suara hingga tampilan login dan logonya. Tapi tak perlu khawatir, kamu bisa menjalankan segala fungsi dari Windows karena tidak ada satu pun fitur Ubuntu di sini.

Dalam paket aplikasinya, kamu akan mendapatkan beberapa aplikasi pilihan yang bisa dijalankan secara terpisah. Fungsinya untuk mengubah tema sesuai modifikasi kamu, misalnya jika kamu ingin mengubah icon-nya saja. Bahkan terdapat pula fungsi flip desktop di mana akan membuat tampilan desktop bergaya 3D (mirip fitur Aero pada Windows).

Screenshots:





License / Price: Ad-supported / $0
Size / OS: 41.7 MB / Windows XP / 7 / 7 x64
Download software gratis nya dengan mengklik tombol di bawah ini!
Sumber: Dayu Akbar


Responses

0 Respones to "Trik Ubuntu Skin Pack 6.0"

Posting Komentar

 

Pengikut


Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors