Download SpeedConnect 7.5 Full Version



Download SpeedConnect 7.5 Full Version | 

Apakah anda sekalian punya koneksi internet lelet dan membuat kesal ketika mesti membuka beberapa tab sekaligus ? Mulai saat ini sobat gak perlu khawatir lagi dengan masalah tersebut karena pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software koleksi terbaik saya yang dapat mengurangi permasalahan sobat. Software yang saya maksudkan adalah SpeedConnect Internet Accelerator yang merupakan salah satu software yang bisa sobat gunakan untuk mengkonfigurasi koneksi internet sobat sehingga kerjanya bisa stabil. Software ini telah saya uji coba serta sayapun menggunakannya juga dan Alhamdulillah dengan bantuan software ini saya bisa menikmati koneksi internet yang cukup untuk ngeblog walaupun dengan koneksi internet saya yang pas-pasan. Untuk menggunakan software ini cukup mudah, sobat hanya perlu menginstalnya saja dan secara otomatis software ini menyesuaikan dengan koneksi internet sobat dan jika sobat ingin melakukan konfigurasi tingkat lanjut, sobat tinggal memilih pengaturan yang sesuai dengan jaringan dan koneksi internet sobat.


Untuk menginstal software ini sebaiknya matikan dulu koneksi internet sobat sehingga proses instalasi berjalan dengan baik. Baiklah untuk sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download..

Tampilan Program :




Cara Menggunakan Patch SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 :

1. Matikan koneksi internet sobat.
2. Ekstrak Patch-SpeedConnectInternentAccelerator75 dan copy paste-kan file SpeedConnect Internet Accelerator.exe dan SpeedConnectStartUp.exe ke direktori instalasi yaitu C:\Program Files\CBS Software\SpeedConnect Internet Accelerator.
3. Jalankan SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 yang ada di desktop komputer sobat kemudian masukkan Key berikut ini :

Email : asissugianto@yahoo.co.id
Key : 8196-91A2-ABB8-B7C8

4. SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 sudah Full Version.

Testing by : Speedy Paket Load dan Modem USB XL Paket 25.000/bulan.

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam Blogger..

Password Download : ashtho
Password RAR : ashtho

Download | SpeedConnect Internet Accelerator 7.5
Download | Patch-SpeedConnect Internet Accelerator 7.5


Responses

0 Respones to "Download SpeedConnect 7.5 Full Version"

Posting Komentar

 

Pengikut


Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors