Download FixWin 1.1



Atasi Error Windows dengan Cepat dengan FixWin
FixWin adalah sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi untuk memperbaiki error di Windows. Sebut saja context menu yang tidak tampil saat dijalankan, recycle bin yang tidak mau refresh secara otomatis atau beberapa utilitas Windows yang ter-disabled karena adanya malware.
FixWin mampu mengatasi lebih dari 50 masalah yang terjadi pada Windows. Jadi bila anda menemukan sebuah error di system operasi Windows anda, coba tanyakan pada FixWin dan pasti akan diselesaikan

Download dan ekstrak file FixWin.zip ke folder yang diinginkan.
Jalankan file FixWin.exe, namun sebelumnya lebih baik anda melakukan scanning dan restore system sebelum melakukan perubahan. Klik tombol System file checker untuk melakukan scanning file system untuk mengetahui file yang corrupt. Dan juga tombol Create system restore point untuk membuat backup system agar mudah untuk dikembalikan pada keadaan semula. User dapat memilih perubahan system Windows secara spesifik melalui jendela FixWin bagian kiri. Pada tiap spesifik perubahan terdapat tombol Fix di sebelah kanan, apabila ditekan oleh user akan menjalankan perubahan. Usai perubahan, FixWin akan menampilkan jedela informasi jedela perubahan telah berhasil.


Responses

0 Respones to "Download FixWin 1.1"

Posting Komentar

 

Pengikut


Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors