Download Active@ Boot Disk Suite v5.0.5



Download Active@ Boot Disk Suite v5.0.5

Active@ Boot Disk Suite v5.0.5 merupakan salah satu software yang bisa digunakan untuk melakukan BackUp terhadap komputer kita, melakukan Recovery Terhadap Harddisk kita jika terjadi kehilangan data pada Harddisk dan masih banyak lagi fungsi dari Active@ Boot Disk Suite v5.0.5 ini. Active@ Boot Disk Suite v5.0.5 ini pertama kali saya lihat di salah satu toko komputer ketika saya menemani seorang teman untuk membeli Laptop. Ketika laptop tersebut mau di masukkan System, perkiraan saya akan menunggu selama 3 – 4 jam untuk menyelesaikan semua instalasi Laptop tersebut.

Ternyata hanya dengan menggunakan Active@ Boot Disk Suite v5.0.5 ini Cuma memerlukan waktu kurang lebih 20 menit saja. Ternyata System dari Laptop lain yang dimasukkan ke dalam Laptop baru yang dibeli oleh teman saya. Saya semakin penasaran dengan cara kerja dari Active@ Boot Disk Suite v5.0.5 ini. Sampai sekarang saya masih mempelajari bagaimana caranya untuk bisa memindahkan System dari komputer satu ke komputer yang lainnya. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Fitur Program :
  • Active@ Disk Image
  • Active@ Data CD/DVD/Blu-ray Burner
  • Active@ Partition Recovery
  • Active@ File Recovery
  • Active@ HEX Editor
  • Active@ Password Changer
  • Active@ KillDisk
  • Active@ Partition Manager
  • Active@ Disk Monitor

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam Blogger..

Password Download : ashtho

Download | Active@ Boot Disk Suite v5.0.5


Responses

0 Respones to "Download Active@ Boot Disk Suite v5.0.5"

Posting Komentar

 

Pengikut


Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors