3 Teknik SEO Rahasia Master SEO



3 Teknik SEO Rahasia Master SEOArtikel ini akan mengulas beberapa teknik rahasia para master SEO dalammenembus halaman 1 Google dan mendominasi posisi 10 besar.  Tujuan kita belajar SEO sudah pastiuntuk mendatangkan trafik yang tinggi dari search engine dan menempati posisidi halaman 1 Google.
Yang jelas meskipun kita sudah berhasil masuk halaman 1 Google tidak menjadijaminan bahwa kita akan mendapat trafik yang tinggi. Karena meskipun artikelanda ada di posisi 1 Google tapi kalau ternyata kata kunci (keyword) tersebut tidakbanyak yang mencarinya ya siapa juga yang baca artikel tersebut akhirnya he he. Nahteknik yang digunakan oleh para master SEO biasanya mengkombinasikan 2 elemenutama yang saling berkaitan tadi yaitu keyword dan trafik. Kali ini saya inginmemperkenalkan nama seorang master SEOIndonesia yaitu mas Daffy Sachi yang memperkenalkan beberapateknik SEO dalam ebook dan videotutorial Rahasia Master SEO.


Apa sajateknik Rahasia Master SEO ?

1. Research Keyword
Research Keyword atau riset kata kunci inibertujuan menemukan atau meriset sebuah kata kunci yang berpotensi mendatangkanbanyak trafik kedalam situs kita tetapi masih sedikit kompetisi disana,sehingga teknik SEO kita nanti tidak akan terlalu sulit. Untuk me-riset sebuahkata kunci kita harus menggunakan GoogleKeyword Tools External. Revolution Research Keyword ini barudiperkenalkan sekitar akhir September 2011, jadi masih merupakan sebuah teknikyang baru dikembangkan. Dengan teknik ini anda akan memahami cara lain untuk menemukan keyword yang sangat potensial yangtidak bisa anda temukan jika menggunakan “ResearchKeyword Konvensional”.

2. Optimasi Halaman Konten
Optimasi halaman konten atau biasa jugakita sebut on page seo ini adalah hal yang harus kita lakukan berikutnyasetelah menemukan kata kunci yang tepat. Tujuannya agar halaman situs/blog andamendapatkan kualitas yang tinggi di mata search engine dan juga berkualitasbuat pengunjung blog anda. Pada bagian ini anda akan mempelajari lebih dalammengenai kerapatan keyword (keyword density) serta optional on page SEO sepertiLSI (Latent Semantic Indexing) yang merupakan salah satu cara untuk memperkecilindikasi keyword spamming dalam konten.

3. Link Bulding
Link Building atau membangun link ini jugadikenal dengan sebutan off page seo. Teknik yang harus dilakukan yaitumembangun backlink agar kita bisa menggeser posisi para kompetitor (pesaing)kita di search engine dan pada akhirnya menduduki peringkat 10 besar Google.Saya pun baru memahami bahwa ternyata dalam me-riset kata kunci juga harusmemperhatikan backlink on URL situs/bloglain yang menjadi kompetitor kita. Pada teknik Link Building ini anda juga akan diajarkan secara detil bagaimanamembangun backlink dari situs-situs EDU melalui video tutorial dan footprintedu backlink yang menjadi panduan anda untuk mencari situs EDU terpilih untukberkomentar. Dan yang lebih dasyat lagi anda juga akan diajarkan teknikmembangun backlink yang disebut Link Wheel meskipun masih bersifat basic(dasar).

Begitu selesai membaca ebook dan memutar videotutorial Rahasia Master SEO milik mas Daffy ini saya langsung berdecak kagum,wow…ternyata ilmu SEO yang saya pahami masih belum seberapa !!. Ebook dan videotutorial dari mas Daffy Sachi ini bisasobat dapatkan GRATISdengan cara menjadi free member RahasiaMaster SEO. Jika sobat meng-upgrade keanggotaan menjadi premium member makasobat akan mendapatkan banyak ebook tingkat lanjutan (advance) dari RahasiaMaster SEO komplit beserta video tutorialnya dan fasiltas lain sebagai premiummember. Namun sobat harus rela merogoh kocek sebesar Rp.158.000,- dulu untuk mendapatkan semua fasilitas premium member. Sojangan berkecil hati dulu, sebelum anda berpikir dan menimbang-nimbang untukmenjadi premium member, sebagai tahap awal jadilah free member dulu dengan cararegistrasi melalui link dibawah ini (atau banner di sidebar) maka sobat sudahbisa mendownload GRATIS ebook dan video tutorial 3 Teknik Rahasia Master SEOyang saya jelaskan diatas tadi.

Rahasia Master SEO


Responses

0 Respones to "3 Teknik SEO Rahasia Master SEO"

Posting Komentar

 

Pengikut


Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors